Tuesday 13 December 2016

Intro - duction

Hai sahabat gamers kenalin nama asli gw arief, Kalo nama samaran gw banyak dari berbagai macam game, dari nama karakter anime sama nama yang gak tau gw dapet dari mana. Umur yaa masih muda lah yaa 23 tahun, walaupun agak tua untuk sering main games. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para gamers, mulai dari diri sendiri sampe keadaan sekitar, mau itu keuntungan atau kerugian yang ada pada diri sendiri atau dampak untuk orang lain. Di blog ini, gw akan bahas beberapa hal mengenai itu semua. 
Sahabat gamers pasti sering dong main games sampe lupa dunia? Pastinya ada donk yaa,  terutama kalau udah main game online misalnya seperti game FPS dan MMORPG.
mungkin sahabat gamers juga udah tau game online seperti RF-online , Point Blank, Dota 2 , CS online dan game di smartphone seperti Let's Get Rich dan Crisis Action. Nah, kali ini di blog baru gw ini juga, gw mau jelasin games diatas menurut penelitian (punya orang) dan pengalaman pribadi gw. Yang gw juga yakin kalo mayoritas dari kalian juga udah pada ngerti games itu. Yuks, kita bahas bareng-bareng sob. Check it out sob!!



 


  

Image result for lambang rf online


Sumber: Kata Hati

   

No comments:

Post a Comment