Thursday 15 December 2016

Ini dia tips untuk yang baru bermain dota 2 ( Newbie)

Tips Dota 2 Untuk Newbie – Kali ini mimin akan berbagi tips untuk kamu newbie dalam bermain Dota 2. Mimin telah belajar beberapa pelajaran berharga tentang DoTA 2 yang mimin ingin berbagi dengan kalian. Panduan ini akan membantu Anda meningkatkan permainan Anda. Jangan khawatir, tips ini relatif mudah untuk memahami tetapi sulit untuk menguasai. Cara bermain meskipun ini masih cukup sederhana. ,mimin dapat membantu Anda untuk memahami bagian. Dan bahkan jika Anda menganggap diri Anda seorang pemain yang baik, membaca tips, karena mereka mungkin memiliki beberapa informasi baru.

Jangan Auto Attack Creep


Tips Dota 2 Untuk Newbie
source : http://listogre.com/

Kenapa mimin masih masukkan ini dalam daftar , karena ini menjadi kesalahan para newbie , ini mungkin menjadi pro dan kontra , tetapi pendapat ini bertujuan agar kalian mendapatkan last hit , dengan tidak auto attack kita akan lebih mudah untuk mendapatkan last hit creep , dan ketika kita tidak auto attack dengan hanya mengincar last hit aja membuat creep musuh tidak maju sampai tower musuh.

Kesalahan Dalam Membeli Item Boots


tips dota 2 untuk newbie
source : http://listogre.com/

Oke , gw akan memberitahu sesuatu yang penting , gw sering banget melihat pemula-pemula main Dota 2,ada dua tipe newbie dalam dota 2 :

1. beberapa pemula langsung membeli item pertama nya boots


2.dan pemula yang sama sekali tidak membeli item boots

Ingatlah boots itu penting!tapi tidak begitu penting kalo item pertamanya adalah boots karena item pertama di early game adalah stats yang menjadi prioritas utama seperti ranting dan beberapa potion seperti tango dan clarity.

Selalu Bawah TP Scroll untuk Membantu Teman setimmu


tips dota 2 newbie
source : http://listogre.com/

Banyak sekali newbie yang mengabaikan item ini , padahal ini item murah hanya kurang dari 100 gold , TP scroll berguna untuk membantu temanmu yang sedang dalam kesulitan atau melakukan ganking cepat.TP Scroll juga bisa digunakan untuk Escape ketika sedang di ganking.

Jangan Blaming

flamewar

Ini juga udah menjadi kebiasaan kita saat bermain dalam dota 2.Ketika teman kita tidak sepemikiran sama kita , kita biasanya akan langsung blaming “Noob” , “youre so fucking Stupid Dog” , ketika kamu memulai blaming itu akan membuat keadaan tim menjadi kacau , dan otomatis kamu akan membuat tim mu sendiri tidak sinergi ketika keadaan tim sudah tidak sinergy kerjasama tim akan menjadi kacau dan dalam dota 2 itu kerjasama antar sangat penting sekali dalam memenangkan game.

Ketahui Role Play kamu

sddefault

Setiap Hero memiliki Role Play masing-masing untuk memenuhi dalam permainan ini, dan jika kamu gagal untuk melakukannya, tim kamu akan memiliki waktu yang buruk. Peran penting utama diantaranya Carry, Support, Mid, dan ganker. Ganker berjalan di gang2 dan membunuh dan harasses lawan, memainkan mid laner  berperan sendirian ditengah lane dan mendapatkan exp yang cepat agar bisa cepat melakukan ganking kebawah atau keatas, Carry adalah permainan awal sangat lemah sehingga ia membutuhkan bantuan tetap hidup tapi setelah cukup farm , dia dapat mendatangkan malapetaka pada musuh, yang juga peran paling sulit untuk bermain karena permainan awal sulit. Kemudian Support, ia membeli Ward, kurir, dan membuat timnya hidup melalui penyembuhan atau mengorbankan dirinya sehingga tim dapat melarikan diri. Juga merupakan peran termudah untuk bermain, baik untuk pemula.

Rune Control

20121231022230a0dczsz27njl7xlv

banyak dari newbie yang tidak mengambil rune di early game , karena rune sangat berguna dalam ganking atau sekedar membuat musuh tidak mendapatkan rune.Ketika mendapat rune Invisible dan haste kamu bisa melakukan ganking lebih efektif.Dan untuk yang mengisi mid lane belilah bottle dan selalu mengambil rune agar kamu tidak senantiasa bolak balik markas hanya sekedar kekurangan hp dan mana dikit , ini akan menjadi lebih mengefektifkan gpm dan xpm kamu.

Wards dan Courir

7112-dota2_f2pcourier

Newbie juga sering sekali tidak membeli Courir dan Wards karena banyak sekali yang terlalu egois menjadi carry dan tidak mau menjadi support dan parahnya lagi ketika menjadi Support kebanyakan dari newbie tidak membeli Wards untuk memberikan informasi dimana posisi musuhmu dan untuk memberikan informasi musuh.
dan ketika ada hero musuh yang bisa invisible belilah sentry wards.Sentry wards juga berguna untuk menghilangkan ward musuh dan update patch sekarang kita akan mendapatkan banyak gold ketika berhasil mendeward ward musuh.

jangan Pernah Fighting di Uphill (high ground)

qopdeny420

Kesalahan klasik noob adalah melawan lawan yang berada lebih tinggi dari kita. kamu akan miss sebesar 25% dari seranganmu sementara Anda kamu jangkauan penglihatan nya menjadi sedikit itu. Sementara di sisi lain, lawan, yang di tanah tinggi dapat melihat Anda dan tahu bahwa serangan 1/4 nya adalah miss. Jangan pernah memberikan keuntungan untuk musuh. Selalu berada di tanah tinggi atau menghindari perkelahian.




No comments:

Post a Comment